Enter your keyword

I know What I Do , And I Do it Anyway _ Mini Art Project #6 | 15 x 15 x 15

I know What I Do , And I Do it Anyway _ Mini Art Project #6 | 15 x 15 x 15

Opening Pameran

27  Januari 2017 | 18.30 WIB

Pameran

28 Januari  – 09 Februari 2017 | 09.00 – 16.00 wib (sabtu – minggu libur)

Galeri Soemardja , FSRD – ITB

Jl. Ganesa 10

Bandung

(022) 2534242  – gsoemardja@gmail.com

 

Dalam menjalani keseharian, kita sudah terbiasa hidup dengan internet. Hal tersebut tampaknya sudah sangat berpengaruh dalam mengatur pola-pola rutinitas. Kita tahu apa yang kita lakukan semuanya demi kemudahan dan aktualisasi, terutama di masyarakat  perkotaan. Internet sudah memiliki status hegemonis, rupanya apa yang ditawarkan oleh internet terutama disosial media sudah tidak terbatas, sangat luas terutama dalam menghubungkan setiap individu kapanpun dan dimanapun.

Memang, sudah tidak relevan lagi jika kita berbicara sosial media itu baik atau tidak. Social networking sudah menjadi the new normal bagi setiap orang karena menghubungkan teknologi dengan jiwa (Psyche) penggunanya. Setiap orang kini sangat bergantung dengan hal tersebut, bukan karena software , protokol, jaringan dan interface-nya, tetapi karena internet sudah menciptakan suatu kubah sosial.

Karya Seni yang hadir pada pameran ini diharapkan bisa memberikan sebuah renungan akan keseharian. Akan hal-hal kecil disekitar kita. Realitanya pada hari ini kehidupan kita sudah tidak bisa lagi dibedakan dengan kihidupan “lain” dalam media sosial.

Selamat bergabung di pameran ini.

Kurator

Axel  R. Ridzky

Putri Larasati