Enter your keyword

“The Body as a Landscape”, Sculptures by Jorge Marin

“The Body as a Landscape”, Sculptures by Jorge Marin

Galeri Soemardja bekerjasama dengan Kedutaan Mexico untuk Indonesia mempersembahkan:

 

“THE BODY AS A LANDSCAPE”, pameran patung Jorge Marin

 

Pembukaan  : Kamis, 19 Juni 2014 | 19:00 WIB

Pameran        : 20 Juni – 3 Juli 2014

Pameran dibuka oleh H.E. Melba Pría, Duta Besar Mexico untuk Indonesia

 

Setelah mengunjungi Shanghai, Guangzhou, dan Singapore, kali ini pameran hadir di Bandung sebagai bagian dari pameran keliling Jorge Marin di Asia. Pameran ini akan menampilkan 18 patung perunggu Jorge Marin yang merupakan hasil dari proses berkaryanya selama dua dekade terakhir.

Patung-patung Jorge Marin merupakan alegori tentang manusia dan kompleksitas segala kompleksitas di dalamnya yang digambarkan melalui subjek bertemakan “balance”, “concentration”, dan “meditation”, dengan tubuh manusia sebagai poros utamanya. Jorge Marin merupakan salah satu eksponen utama dalam seni figuratif kontemporer.

 

Bersamaan dengan pameran ini juga akan diadakan kompetisi foto bagi para pengunjung pameran dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Kompetisi terbuka bagi seluruh pengunjung pameran. Setiap partisipan berhak mengirimkan satu buah foto yang diambil selama pameran dan dikirimkan ke alamat email culturalindonesia@sre.gob.mx. Foto dapat diambil menggunakan kamera profesional, amatir, maupun kamera ponsel.
  • Batas akhir pengiriman foto: 29 Juni 2014
  • Pemenang akan dipilih oleh tim juri dari Galeri Soemardja, Kedutaan Mexico, dan Jorge Marin Studio
  • Hadiah utama untuk 1 orang pemenang berupa  satu buah edisi karya litography Jorge Marin. Dan art book “Wings of The City” yang ditandatangani oleh Jorge Marin serta koleksi kartu post untuk 5 orang pemenang.

 

info lebih lanjut:

https://www.facebook.com/Embamexindonesia.page?ref=hl

www.jorgemarin.com.mx