Enter your keyword

VERTIGO Chaos and Dislocation in Contemporary Australian Art

VERTIGO Chaos and Dislocation in Contemporary Australian Art

sialink bekerjasama dengan Blindside dan Galeri Soemardja

mengundang Anda dalam pameran seni rupa

 

 

VERTIGO

Chaos and Dislocation in Contemporary Australia Art

Kekacauan dan Keterpisahan

dalam Seni Rupa Kontemporer Australia
 

Pembukaan
Kamis, 20 Maret 2014  | Pukul 19.30 WIB

 

Pameran

20 Maret – 15 April 2014

 

 

Galeri Soemardja FSRD-ITB

Jl. Ganesha 10

Bandung 40132

info@soemardjagallery.com

telp/fax : +62 22 253 4242 | +62 22 253 4104

galerisoemardja.fsrd.itb.ac.id

 

Jam buka galeri

Senin-Jum’at

09.00 – 16.00 WIB

 

Kekacauan dan keterpisahan dalam seni kontemporer Australia

Vertigo, sebuah pameran yang dikuratori oleh Claire Anna Watson, menampilkan sepuluh seniman Australia: Boe-lin Bastian, Cate Consandine, Simon Finn, Justine Khamara, Bonnie Lane, Kristin McIver, Kiron Robinson, Kate Shaw, Tania Smith, dan Alice Wormald.

 

Para seniman ini menginterogasi kehidupan kontemporer, menggali keretakan, kekacauan dan keterpisahan yang timbul dari keadaan manusia dan di sebuah dunia yang dibubuhi fluktuasi dan perubahan. Melalui karya mereka, pengalaman rasa pusing dan hilangnya sudut pandang juga digali di dalam sebuah dunia yang dicengkeram oleh sebuah akselerasi waktu dan langkah.  Dengan menyampaikan perasaan cemas dan humor atau melalui gerakan absurd, para seniman di Vertigo berupaya memahami dunia di sekitar mereka, dengan hasil yang menggamangkan.

 

Chaos and dislocation in contemporary Australian art

Vertigo, an exhibition curated by Claire Anna Watson, presents works by ten Australian artists: Boe-lin Bastian, Cate Consandine, Simon Finn, Justine Khamara, Bonnie Lane, Kristin McIver, Kiron Robinson, Kate Shaw, Tania Smith, and Alice Wormald.

 

The artists interrogate contemporary life, exploring the fracture, chaos and dislocation that arises in the human condition and in a world which is imbued with flux and change. Through their work, the experience of dizziness and a loss of perspective are explored within a world that is gripped by an acceleration of time and pace.  By conveying feelings of anxiety and humour or through absurd gestures, the artists in Vertigo attempt to make sense of the world around them, with dizzying results.